Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Jumat, 14 Desember 2012

Rain

Akhir-akhir ini kayaknya cuacanya lagi mendung terus ya, awan... jangan nangis trus, uljima eoh? Cuacanya lagi ekstrem banget sekarang, saking parahnya tiap pagi gue mesti pake jaket super tebel supaya gak kedinginan. Tapi tetep aja sih ya yang namanya jakarta pasti macet, nah kalo udah macet ini nih yang nyebelin. I enjoy the traffic jam, really. It sounds crazy but sometimes I love watching people emotions around me. Tapi yang bikin malesnya itu tuh macet bisa ngubah cuaca sedemikian drastisnya. Padahal nih sebelum gue macet gue masih asyik bergemetar-gemetar ria ama dingin, tapi pas macet ehhh~~ mesti sedia banyak tisu kali gue -_- Oh iya suka ngerasa gak sih kalo ujan itu kadang suka meresap ke hati. Ahahaha, bingung kan? Nado, nado!! Umm, gimana ya singkatnya? Intinya tuh tiap ujan deres trus gue ngelamun kadang gue ngerasa... kosong. Rasanya tuh kayak ada bagian dari hati gue yang ilang, padahal gue kan gak pernah ngerasain apa itu the sickest love pain kayak di drama atau fiksi-fiksi gitu. Malah pernah nih ya pas lagi ujan deres gitu gue pengen nangis tiba-tiba padahal gue lagi gak ada masalah apa-apa, am I weird? Oh tapi mungkin pengaruh psikologi kali ya? Gue pernah baca di komik katanya kalau kita makan sesuatu yang hangat hati kita bakal jadi hangat juga. Mungkin karena ujan itu dingin jadi hati gu ekadang ngerasa kosong, sedih dan hal-hal suram lainnya kali ya? Lagu yang menurut gue oke banget didengerin pas ujan itu tuh lagunya girls day yang forget me. Entah kenapa liriknya tuh ngegambarin kenangan gue banget. Mulai dari yang setiap hari ketika aku doodling, aku selalu menulis namamu trus aku selalu mengingatmu karena hanya kaulah yang tampak paling dewasa dari teman-temanmu sampe yang kau itu milikku, jangan lupakan aku aku pernah menjadi milikmu. Kalau denger lagu itu tuh rasanya kayak cokelat gue, selalu lumer~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut