Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Kamis, 06 Desember 2012

Last wednesday was such a day!! Dimulai dari bangun kesiangan, blom belajar buat praktek kimia sedikit pun plus dapet anion yang eww~ sooo not!! Untung nilai rata2 kimia gue masih 67, phewww~~ eh iya masa pas pulang kan gue ngumpul2in r/ yang dijilid itu. Nah punya Cahya gak taunya lagi difotokopi ma dewe, ywdh terpaksa deh nungguin ampe selesai difotokopi. Yang bikin malesnya itu tuh di situ gak cuma ada dewe tapi ada fajar plus dika. Tau sendiri kan fajar ama dewe kompor banget? Untung dia diem aja, klo gak? Ghhh bisa heboh kayak skandalnya IU - Eunhyuk kemaren deh -_- klo ngomongin IU entah kenapa jadi inget ama cuaca kemaren which is so IUs' good day song!! Anginnya bener2 ngingetin gue ama liriknya yang "kenapa hari ini anginnya bagus banget ya?" trus pas gue lagi nyanyi bagian reff tanpa sadar gue ganti liriknya jadi "naneunyo hoobaega joangeol... Hhh~ eottohke?" huaaaaa!!! Gue mau ganti jadi cheondung yang keluar malah hoobae, ishh babo ipseul! Mungkin ini kali ya yang dimaksud lee joon ama " setiap aku ngomong, pasti kata2 akan langsung keluar dari mulutku tanpa pernah masuk ke otak dulu." well skip!! Masa sekarang cheondung jarang mampir ke mimpi gue, elah kemana sih lo ndung? Lagi sibuk ceramah atau poligami sih? (ini cheondung yang mana ya?) Dan gara-gara itu sekarang otak gue mulai tercuci ama lagunya exo yang mama. Damn! Itu lagu ama mukanya D.O maratonan trus di kepala gue. Padahal kan cakepan cheondung ye dari pada D.O -_-V Oh iya masa tadi gue ke itc bareng Dinda plus Nadia dong~~~ ^.^ (plis deh fira, its just itc not lotte world!) Dan seperti biasa dari semua barang yang ditawarkan hanya 1 yang ngebuat gue bisa ngeluarin duit, which is MCDs' ice cream!! Terserah deh ya lo mau mutèr2 ampe 24 jam juga gue temenin yang penting gue bisa makan es krim :9 Ngomongin makan entah kenapa kok gue pengen caramel vanilla cakenya temen nyokap deh, aigooo ini pikiran kenapa selalu ngebayangin makanan trus sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut