Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Selasa, 25 Desember 2012

Jang!!! Muncul loncat-loncatan ala Jei Fiestar ^^ Kemaren kan gue nonton pops in seoul, jadi mereka ngebahas tentang lagu apa aja yang jadi hits sepanjang 2012 ( well of course gangnam style indeed ), fashion yang ngehits sepanjang tahun itu plus hal-hal yang kontroversial yang terjadi tahun ini ( for me, the most controversial one is IU and eunhyuk scandal, kkk~ ). Ahhhh kenapa gue jadi kepikiran buat nginget hal-hal penting yang terjadi tahun ini ya? Well, should I make one? Hmm~~ Ok, so this is my list check it out!! 1. Pkl Juni kemaren gue akhirnya bisa ngerasain juga apa yang namanya pkl itu. Well, enak sih gue gak perlu pusing-pusing belajar buat ulangan besok plus gak usah capek-capek ngerjain pr plus segala macemnya. Tapi gak enaknya tuh pas dapet shift malem. Udah 213nya penuh trus, jalanan macetnya gak manusiawi mana lokasi pklnya deket ama taman lawang lagi ghh~~ in other words nooo!!! Umm~ what I wanna say is, biarpun klo dapet shift malem itu hell no banget tapi pkl itu enak sangat kok ( apalagi bisa ngeliat psikolog yang ganteng itu, kkk~ ) 2. Musuhan with others Tahun ini tuh bener-bener deh ya, kayaknya friendship gue lagi diuji banget. Padahal awalnya gue cuma musuhan ama anak-anak kereta. Ini 100% bukan gue yang mulai ya, tapi mereka. Masa katanya gue berubah padahal gue kan bukan superman ataupun megaloman -_- Mungkin karena gue main mulu kali ya trus jadi jarang pulang bareng dan akhirnya gak ngerti apa yang mereka omongin? Hahaha, tapi itu kan pendapat gue kalo pendapat mereka sih "gue itu gak mau temenan ama mereka soalnya mereka gak bisa ngebuat gue populer". How lame!! Kenapa mereka bisa dapet pemikiran kayak gitu sih, padahal 1 milidetik pun gue gak pernah mikir buat nyari popularitas ( mungkin beda ceritanya kalo gue baru debut di korea kali ya, kkk~ ). Then gue musuhan sama devika. Well, this one is 100% my fault. Jelas ajalah siapa yang gak marah kalo cowoknya direbut? Kalau dipikir-pikir gue evil juga ya, tapi entah kenapa sampe sekarang gue masih dipanggil joheun yeoja. Next, I had my hard time with apuse. Yeah, apuse pecah gara-gara masalah sepele, salah paham. Awalnya gue emang agak ngejauhin si manja gara-gara dia manfaatin gue banget, beli inilah, itulah. Am I her money bank? Tapi ternyata oh ternyata mereka tuh nganggep gue ngejauhin mereka karena masalah cowok. Ewwwh~ lame times two!! 3. Presentasi pkl Salah satu peristiwa yang ngebuat gue deg-degan mampus tahun ini. Bayangin aja gue mesti presentasiin laporan pkl gue dalam waktu 15 menit plus dapet tatapan dari banyak orang ( semua guru kefarmasiaan dan satu angkatan ). Gue emang gak dipanggil pertama sih tapi tetep aja kan... Mungkin gara-gara deg-degan itu gue jadi lebih sering pipis plus laperan kali ya? I'm not kidding, tapi bener deh pas lagi nunggu giliran presentasi gue laper banget!! Finally gue akhirnya maju juga, yaaay~~ Tapi begitu nama gue dipanggil gue gak bisa berenti deg-degan mana gue udah mulai keringet dingin lagi rasanya tuh waktu lama banget jalannya. Ah, ada 2 pertanyaan yang paling gue inget pas sesi tanya jawab. The first one itu dari daddy jon, dia nanyain gimana alur obat buat layanan luar gedung. Sebenernya sih sama aja kayak layanan dalam gedung, cuma tempatnya aja yang beda. Mungkin karena cara gue jawab pertanyaannya yang aneh atau gimana, maksud gue tuh gak ditangkep-tangkep ama si daddy ini. Ghhh~ eotteohke? The second one is from emmet. Dia nanya obat-obat apa aja yang masuk fifo plus lifo. Yaaa! Neo micheo? Jelas-jelas nilai adm-nya dia yang paling bagus satu angkatan, masa iya dia gak tau? Bener-bener ngajak ribut ('-')9 Yeah the bottom line is presentasi gue ternyata... sukses!! Whoooo~ daebak, chukhae fira!! ^^ 4. Fangirl Sebenernya sih udah lama banget gue addict ama korea. Sejak big bang muncul, tahun 2008an awal deh kayaknya. Tapi gue baru bener-bener jadi fangirl ya sejak ngeliat mv-nya mblaq yang monalisa. Dan gue rasa tahun ini mblaq sukses berat ngukuhin dirinya sebagai salah satu boyband yang ok banget. Gara-gara fangirling ini pula tiap malem pasti gue mimpiin mereka dengan berbagai cerita. Yang ceritanya jadi pembunuh bayaran lah ampe main tarik-tarikan badan di tangga, kkk~ 5. Belajar mandiri Ini salah satu pelajaran yang ngebuat gue gak bisa pulang cepet lagi. Emang sih angkatan tahun ini gue akui ancur banget ( me indeed ^^ ), tapi emang efektif ya nambahin jam belajar mandiri ini? Abis selama ini, jam belajar mandirinya kan lebih dimanfaatin buat acara makan bareng-bareng bukannya belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut