Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Kamis, 10 Mei 2012

Every day is amazing and never be the same. Gue suka banget deh ama kata-kata ini tapi gue kurang setuju ama kata-kata never be the samenya. Emang sih kejadian hari ini pasti kalo diulang gak bakalan sama jadinya tapi, kalo aktivitas yang kita lakuin tiap hari sama aja deh kayaknya. Kita tiap hari pasti napas, makan, tidur ama ngobrol kan? Ok, here's my story today. Where should we start? Hmm~~ Mulai dari gue ketemu suram di stasiun aja kali ya? Ok, tarik napas dulu bentar!! Jadi setelah sekian lama gue gak ketemu suram, akhirnya gue bisa puas ngeliatin dia tadi pagi. Pas gue turun kereta kan gue H2c gitu ya pas lagi nyariin sesosok mahluk jangkung itu. Dan pas gue nengok ke kiri, gak taunya ada dia. Aaaaa!!! Masa dia jadi tambah cakep gitu ya? Totol-totol ala minnie mousenya udah mulai ilang. Udah ditu rambutnya dibuat jadi model jambul gitu lagi, cakepnya~~ Sayang banget deh tadi gue gak bisa ngeliatin dia lama-lama gara-gara belokan sekolah gue udah di depan mata. Kenapa sih jarak sekolah sama stasiun itu deket banget? Next!! Masa ya di sekolah gue itu lagi demam suju sama skip beat. Rame banget deh kalo udah ngomongin gituan. Gue sih cuma ngikutin animenya aja, jadi gak tau deh ya si donghae ama siwon itu ngapain aja hari ini plus kemarin. Eh iya, sekarang frontal-frontal banget deh bercandanya. Menjurus semua!! Gak tau ya kalo otak gue itu agak-agak hentai? Mau diem, ntar dikiranya sok polos. Ikutan nimbrung, ntar malah makin ngaco. Lagian kalau gue ikut nyeplos ntar ketauan deh kalo gue itu hentai. Oh noooo!!! Reputasi gue ancur ntar, hiks... Masa gue sekarang ngerasa aneh tau kalo jalan-jalan sendirian muter-muter sekolah gitu. Canggung aja, padahal itu sekolah gak gede-gede amet. Apalagi kalo gue masuk kelas sendirian, berasa punya aib aja gue. Malu!!! Padahal gak ngapa-ngapain gue, aneh ya? Eh iya, masa yaa bu er sama bu ulfa tau kalo gue ama andika pernah jadian. Udah gitu bu er kepo banget lagi, masa nanya gue berapa bulan ama andika. Sebulan aja gak nyampe, paling cuma seminggu lebih deh kalo gue gak salah. Ngomongin soal dika, masa ya dia jadian ama afi!! Udah lama sih emang, tapi belom nyampe sebulan kok. We can count it as new, no? Gue gak suka kok ama dia, cuma reflek gue aja yang jelek. Kemarin kan pas lagi kognosi, dia nulis symplocaceae di khasiat kulit rapat. Masa yang ditanya khasiat, dia jawabnya keluarga. Aneh kan? Jelas aja gue inget terus lah, pas pertama gue ngeliat aja, gue langsung ketawa. Mungkin gak sih, orang-orang ngiranya gue suka ama dika gara-gara itu? Jangan sampe deh! Duuh, jadi gak enak nih gue ama afi :( Gue baru tau deh kalau si Lucy Hale itu mirip banget ama Selena Gomez! Aaaa! Gue ketinggalan hollywood scoop nih gara-gara terlalu asyik sama hallyu plus spesialite (?) Hahaha... spesialitenya abaikan aja, itu mah boong banget soalnya :D Ok this is the weirdest part! Masa ya pas gue pulang, gue diliatin sama orang ampe segitunya. Gue tadi mau balap truk deh kayaknya tapi gak jadi. Nah aps gue nepi, ada motor ijo gitu yang nyalib gue. Nah pas dia nyalib itu, dia sempet-sempetnya nengok ke arah gue. Sambil ngeliat ke arah gue gitu, gue yakin banget deh itu bukan halusinasi. Kepalanya ampe miring banget kok! Kalo gue gak salah, itu orang juga sempet senyum ngeledek gitu. Diih, apaan banget sih? Trus pas gue pelanin laju motor gue, dia ikut pelan. Tapi pas gue salip, dia ikut kenceng lagi. Itu sebenernya kenapa sih? Motor gue kan spionnya emang rada aneh yang kanan, tapi masa iya dia ngeliatin gue gara-gara itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut