Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Jumat, 04 Mei 2012

Aaaa!! Kayaknya udah lama banget ya gue gak ngeblog lagi? Udah berapa lama ya? Masa pas gue buka blog tau-tau tampilannya udah beda banget. Gue... telat banget ya? Sebenernya banyak banget yang pengen gue curhatin tapi karna situasinya serba susah jadi yaah~~ Kita mulai dari Jum'at kemaren atau dari konflik apuse ya? Dua-duanya aja deh! Jadi... konflik apuse tuh makin panas aja. Padahal awalnya cuma gara-gara sikapnya si manja aja yang kelewat bossy tapi dia gak bisa ngapa-ngapain. Itu sih buat tia ama nadia aja deh kayaknya. Kalo buat gue dia itu udah bossy tingkat dewa, suka manfaatin orang plus suka marah-marah gak jelas. Masa tiap dia minum mesti gue yang beliin? Pake duit gue pula, emang gue kacungnya dia? Sekalipun dia adeknya thunder pun, gue ogah banget deh kalo mesti deket-deket ama dia. Kamseupay abis~~ Oh iya kan tiap jumat gue piket ya. Anggota piket yang hari Jumat itu paling bisa keitung jari deh siapa yang rajin, gue aja males. Hehehe :D Tapi bener deh pas hari Jumat minggu lalu itu gue ngerasa kelas udah bersih banget. Udah disapuin sebersih-bersihnya, udah gitu lorongnya kayaknya fine-fine aja adeh. Gak ada genangan air atau sampah yang berserakan gitu, tapi... Gue dapet kejutan dong dari kurikulum! Masa ya, semua murid kelas gue yang piket hari Jumat mesti bersihin satu sekolah dong. Ditambah dapet omelan dari kurikulum sama wali kelas gara-gara kita gak bisa piket yang bener. Udah gitu guru kurikulum kejem deh ngomongnya "kalo kamu aja gak bisa bersihin kelas kamu, gimana kamu mau bersihin diri kamu? Kelas yang kotor itu sama aja kayak jiwa yang kotor. Sepinter apapun kamu tapi kalau jiwamu kotor, kalian akan jadi sampah juga." Huaaa!! Kejam sangat!! Mungkin maksud guru-guru baik kali ya supaya kita gak terganggu ama sampah pas lagi belajar tapi kan cara penyampainnya itu kejam banget. Khas kurikulum -> terus terang, tegas plus pedas! Udah gitu hukumannya bersihin satu sekolah lagi, which means kita mesti nyapu dari lantai 1 sampai 3 kan? Sounds so cruel!! Well, apa lagi ya? Segini dulu aja kali ya? Stuck banget nih gue, padahal tadi meluap-luap. hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut