Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Sabtu, 19 Mei 2012

Well, apa yang enak buat ditulis yaaa~ Mulai dari senin kemarin aja deh ya, tanggal 14 mei 2012 tepatnya. Hari itu kayak hari senin biasanya but, di hari itu kelas gue juga dapet sesi foto-foto buat buku tahunan. Well, mesti pake baju sekolah plus blazernya sih. Tapiii yang penting eksis kan? Oh iya masa pas istirahat kedua ada kecelakaan, bajaj vs commuter line. Parah banget deh, si supir bajaj meninggal dan bajajnya ringsek banget!Penumpangnya sih katanya selamat gara-gara loncat duluan, tapi gak tau deh ya bener ato gak. Gara-gara itu pula anak cowok di sekolah gue kayak rizy, swiss ama afrindo masuk tv. Duuh malu-maluin aja kali ya, masuk berita pas ada kecelakaan gitu. Eh tapi salah mereka juga sih, siapa suruh lewat-lewat tkp -__- Next ke hari selasa, 15 mei 2011. Harusnya hari ini gak ada yang spesial, well biasanya. Hari ini gue ngeh kalo logo sepatunya suram tuh warnanya pink!! Ahahaha, untung pas gue lagi ngeliat sepatunya sambil cekikikan dia lagi tidur. Tapi kayanya dia tau deh kalo gue ketawa, ah biarkanlah. Lagi dari sekian banyak warna logo, kenapa dia pilih yang warna pink sih? Gue aja yang cewek pake yang logonya warna merah. Pinknya kan terang banget, sooo not me!! Oh iya besok kan ada pelajaran mtknya bu nur, which is gue mesti ngerjain prnya yang seabrek itu. Gue udah ngerjain sih sebagian, tapi tetep aja yang belom dikerjainnya itu banyak banget. Kayaknya kelas gue emang lagi kambuh penyakit males masalnya deh. Masa pr mtk gue difotokopi. Bayangin buku gue! Astagfirulloh, kalau buku illa, farida, ranita dan sejenisnya sih gak apa-apa. Udah ketauan keakuratannya, lah gue? Paling cuma akurat 60-80% aja. Nah abis acara fotokopi masal itu kan gue mo ngerjain sisanya dan gasp!!! Gue syok abis ngeliat ada buku mtk orang lain di tas gue. Gue langsung mikir "Ntar ini orang ngerjainnya di mana? Duuh mampus deh gue!" pokoknya hal-hal semacem itu deh. Dan pas gue periksa tulisannya, ghh~ buku andika toh taunya. Ngapain coba itu buku bisa nyasar di tas gue? Tempat duduk gue ama dia kan jauh, gue juga gak ngejajah tempat duduk orang kok seharian itu. Atau jangan-jangan itu buku kena dahsyatnya badai catarina? Misteri... Eh tapi bentar deh. Kayaknya gue tau kenapa itu buku bisa terdampar ke tas gue. Jadi tadi gue kan duduk di tempatnya raras, trus pas udah mau pulang dia ngasih gue buku mtk yang katanya punya gue. So the mystery is solved, yeaaay~~ Oh iya kan pas malemnya gue sms itu cowok, ngasih tau kalo bukunya kebawa ama gue. Gue udah pake bahasa sopan, minta maaf plus pake emotion orang nangis tapi dia cuma bales "gak usah mewek kali, gue udah selesai semua kok". Aaaa! Napeunom!! nyesel gue pake bahasa sopan, mending gak usah gue sms sekalian aja deh kalo gitu sih -___- Dia juga nanya enaknya ngasih apa kalo cewek ultah, trus gue bales "kalo ultahnya masih lama, mending ntar-ntar aja. Soalnya kesukaan orang kan berubahnya gampang". Dia malah bales "Semua orang kan berubah, fir". Itu maksudnya nyindir atau ngajakin ribut? Jeeez! Tau gitu mending gue bales "bukannya lo udah pengalaman ya? Masa gitu aja gak tau!" Skip ke hari rabu! Hari ini tuh harinya latihan ulangan praktek resep. Sumpah gue deg-degan banget. Abis dari kemaren-kemaren kan gue fatal terus, masa kemaren pas gue bikin salep aja gagal. Salep loh salep! Itu kan materi kelas 1, duuuh kenapa sih gue ini -__- Untung aja hari ini gue dapet seri 45, dibilang gampang sih gak. Banyak tm-nya abisan. Gue kan paling males ngitung tm. Mana gue salah nulis lagi. Masa iya tm opii pulvis compositus 1 xp-nya 0,5. Duuuh, ceroboh amet sih gue -__- But, lucky me :D Nilai gue yang 7 cuma satu, sisanya 8 semua. Aigooo, I'm so happy~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut