Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Kamis, 22 Maret 2012

Tadi tuh bener-bener hari yang hell no tapi hell yes banget. Pasti pada gak ngerti deh, ya kan? Hahaha... gak heran, banyak yang gak ngerti kok ama yang gue omongin padahal gue masih pake bahasa indonesia. Gimana kalo gue pake bahasa venus ya? Mungkin karna imajinasi gue ketinggian trus akhirnya ngefek ke omongan gue. Akhirnya kata-kata yang gue ucapin sering ngebuat orang lain bingung deh. Padahal gue cuma ngomong apa yang lagi lewat di otak gue aja kok :)
Gue masa baru masuk jam 12.45, itu juga cuma buat praktek kimia. Gue pikir jam 11.00 ke atas itu kereta pada aleng semua. Dan... dugaan gue bener! Baru jam 10.00 udah ada kereta yang terlambat. Sebenernya sih gue ok ok aja, gue dapet tempat duduk ini. Tapi kasian dong yang kerja ato mo kuliah (gak juga sih, merekanya aja yang berangkatnya terlalu siang). Pas gue nyampe di jatinegara, itu stasiun tuh sepi banget. Cuma kereta langsungnya aja yang banyak lewat dan the biggest part is... gue mesti nunggu kereta transit hampir sejaman! Ughh~ such a lame! Gue laper banget, udah gitu anginnya mendukung banget buat syuting sampo ditambah keadaan stasiun yang terlalu banyak manusia bikin gue ngantuk sangat! Udah aja gue beli roti di super market deket situ. Tau gak yang bikin gue amaze apa? Cowok 68 yang kutu buku banget itu tiba-tiba berubah jadi keren! Well... dia pendek sih, cuma suerr ganteng banget kalo kacamatanya dilepas. Jadi naksir nih gue, hahaha... :D
Apuse minggu ini gak terlalu banyak main deh kayaknya. Kita kan mau fokus belajar~ Hahaha... ketauan banget ngibulnya! Yang jelas minggu ini kita cuman ke rumah nadia buat nonton women in black
Gue gak ngerti deh itu ceritanya tentang apaan. Pokoknya si arthur kipps ini tau-tau diburu ama hantu pake baju item aja. Yang gue bingung, kenapa akhirannya dia bisa nyatu ama istrinya yang udah meninggal? Gue gak ngerti deh, banget malah -_-
Ngomongin soal film, gue jadi inget nanti tanggal 21 april ada film nenek gayung. Moga-moga aja apuse mau nonton. Bukannya gue percaya ama yang kayak gitu, tapi buat apuse tuh nenek gayung punya artinya sendiri. Tapi gue gak yakin deh pada mau nonton. Biasanya film-film kayak gini kan gak jelas intinya. Tapi yahh lebih ke faktor duit sih sebenernya. Kita kebobolan banyak nih gara-gara main plus makan terus, kalo gini caranya kapan ke dufannya? :(
Oh iya akhir-akhir ini kenapa mata gue selalu ngejar sosoknya sayonara ya? Mungkin gue kangen ama suram tapi dia lagi libur kali ya makanya mata gue nyari sesuatu yang bisa diliat. But still... kenapa mesti dia? Dari segitu banyaknya cowok di sekolah gue, kenapa mesti dia sihhh??
Eh iya besok kan rencananya apuse mau ke bogor besok tapi yah gitu deh karna hal ini dan itu, terpaksa deh batal rencanaya. Abis males banget kan kalo ada yang gak ikut satu, walau pun itu cuma satu orang. Udah ah, lanjut ntar lagi. Gue kesel banget banget abisnya, pake gagal segala sih! Huuuuuuuh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut