Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Kamis, 22 Maret 2012

Apuse in action :D

Gue lupa kapan tepatnya kita ngambil foto-foto ini. Tapi seinget gue tuh, waktu itu hari kamis. Oh iya waktu itu kita main di rumahnya tia, where is tanah tinggi. Gak jauh banget si dari sekolah, lagian lokasinya asik banget. Depan sd gitu, jadi kan kita bisa liat anak-anak sd senam. Itung-itung hiburan gratis gitu kan jadinya :) [ketauan banget gak modalnya]. Kita main lama banget deh, kalo gak salah gue nyampe rumah jam 19.00 gitu. Hmmm~ berarti gue pulang dari rumahnya tia sekitar jam 18.00 gitu kali ya? Well, gue males masukin banyak-banyak fotonya abis kebanyakan gayanya aneh bin ajaib semua. Gue kan pengen ngasih tau anggota apuse yang cantik-cantik bukan yang aneh-aneh. Okkk... Check this out ya!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut