Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Sabtu, 17 Maret 2012

Bebek bentu w/ apuse

Kemaren apuse makan-makan lagi yeeey!! Mumpung pulang cepet kan, kapan lagi coba? Emang sih kita mesti bersih-bersih dulu. Tapi dari pada mesti ikut kuis ilmu resep? Hiii~ horror! Gue aja belom belajar sama sekali. Tapi mungkin karna apuse jalan-jalan terus minggu ini terpaksa deh nadia gak ikut dengan alasan "gak ada duit". Dan raras juga gak ikut, karna dia mo ke islamic book fair buat ngejemput adeknya. Tapi gue bilang sih dia sekalian mo ketemu robby tuh di sana. Hahaha... kesempatan dalam kesempitan banget! Abis makan bebek rasanya perut gue maju beberapa cm deh, kenyang banget! Yang parah itu si diah. Bebek udah abis, masih pesen roti maryam. Dia itu gak ada kenyang-kenyangnya ya? Perutnya itu kayaknya dari karet kali ya?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut