Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Senin, 12 Maret 2012

My lovely day (?)

Hari ini tuh gue seneng banget!!! Padahal gue masih musuhan ama the a twins. Tapi entah kenapa rasanya perasaan gue ringan banget. Mungkin efek samping dari nonton mvnya mblaq yang it's a war kali ya?
Pas thunder muncul, aaaaa... Gue gak bisa berenti teriak saking kerenya itu manusia. Seung ho juga keren sih tapi dia ngingetin gue ama my ex sih.
Eh iya, masa seharian ini gue sering banget papasan ama sia. Seakan tuh sekolah gue kecil banget! Pas baru dateng, ketemu. Baru keluar kamar mandi juga ketemu. Bahkan mesti satu meja pas lagi komputer!! Tumben banget kan duduknya bisa kayak gitu. Mungkin gurunya mau ganti suasana lab kali ya? Dan entah kenapa gue ngerasa kalo gue tuh diliatin terus seharian ini. Apa guenya yang kegr-an ya? Hahaha... Kenapa gue jadi ngebahas ginian ya?
Oh iya, padahal gue mau nyelesain masalah tuh ama the a twins. Tapiii... Entah kenapa tiap mo ngomong ama mereka tuh, keberanian gue selalu nguap kemana-mana. Padahal tadi gue ama the angry cat udah mulai akur. Tapi... Ghh~ frustasi gue jadinya -_-"
Pas pulang, gue kan mampir dulu di rumah ismi. Biasalah cerita-cerita hal-hal gak penting kayak besok kuis apa, lagu apa yang menarik ampe ke curhat soal cowok masing-masing. Eh iya pas di stasiun jatinegara kan ada kereta langsung gitu. Trus ada anak smp gitu nekat mau nyebrang, padahal tuh keretanya udah keliatan di depan mata. Untung aja itu orang sempet ditangkep ama satpamnya. Kalo gak, pasti udah kepisah-pisah deh badannya. Tapi yang paling penting sih, pas di kereta tadi gue bisa ketemu sama suram. Hahaha... Gue kira dia libur, gak taunya masih setia aja merenung di gerbong 4. Besok gue bikin juga nih novel yang judulnya "cintaku bersemi di gerbong 4" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut