Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Minggu, 11 Maret 2012

Hari ini tuh kayaknya flat-flat aja ya? Well... Hampir bisa disebut lazy day sih. Abis gue santai banget!! Hari ini gue gak kemana-mana kecuali beli tinta printer, itu juga gara-gara ada tugas yang mesti dikumpulin besok. Kalo gak buru-buru banget sih, gue juga ogah. Macetnya itu tuh bikin orang cepet laper saking pendeknya (?)
Seharian kerjaan gue cuma main mall world plus mainan anak kecil lainnya. Kayaknya gue lagi adiksi banget deh ama itu permainan, tumben-tumbenan coba gue mau duduk berjam-jam depan laptop cuma buat boost up the level!
Oh iya!! Tadi gue udah niat banget tuh buat beli vcd, secara 2 minggu kedepan kan gue santai banget sekolahnya. Tapi yah karna hal ini dan itu, terpaksa deh gue tunda dulu beli vcdnya ampe waktu yang tak tertenkutan. Hadehh... bahasa gue~
Umm... Cerita apa lagi ya? Bihun mungkin? Gue pengen banget deh makan bihun goreng dari kemaren. Tapi bokap gak ngijinin deh kayaknya. Secara kalo gue makan bihun berarti gak makan nasi kan akhirnya. Nah bokap tuh paling sensitif kalo gue gak makan nasi sedikit pun. Kayaknya gue mesti makan bihun sendirian deh. Ah tapi gue ajak temen aja deh, miris banget bayangin gue makan bihun sendirian jadinya -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut