Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Jumat, 16 Maret 2012

Whole week minus apuse

Sebenernya banyaakkkk banget yang pengen gue ceritain minggu ini. Tapi karena gue terlalu male sbuat nulis pas pulang sekolah, jadinya malah numpuk gini deh ceritanya. langsung mulai aja ya, story tellingnya!!
Gue udah baikan dong ama the a twins!! Gue lupa sih prosesnya gimana, cuma yah gitu deh. Seinget gue, pas kita lagi nungguin kereta di stasiun jatinegara mereka tuh udah ngajakin gue ngobrol lagi. Kyaaa~ senangnya!! :D
Bisa dibilang ini tuh minggu paling santai deh kayaknya. Emang sih banyak banget kuisnya. Tapi emang guenya yang lagi males aja kali ya makanya belajarnya semau gue aja. Udah gitu untungnya kebanyakan kuisnya tuh gak jadi dilaksanain! How lucky I am! Gak kebanyang deh gimana nilai gue minggu ini kalo inget betapa malesnya gue -_-"
Saking malesnya, gue dapet nilai 40 pas praktek. Tau kenapa? Gue lupa nulis signa di etiket! Ya ampun!! Parah banget sih gue, kalo di jurnal gak nulis signa paling dapet 60. Ini etiket coba! Moga-moga aja pas pkl gue gak lupa nulis signa lagi. Hope so~ Kalo ngomongin resep, gue jadi inget kejadian aneh pas lagi praktek hari rabu kemaren. Bentar dulu deh, sekarang gak usah pake sebutan my ex deh. Kesannya gimana gitu~ Panggilnya napeunom aja deh ya? Jadi kemaren kan gue lagi nimbang entah sirup thymi entah minyak ikan, yang jelas itu bahannya limited edition gitu. Jadinya mesti rebutan gitu kan. Pas gue lagi nimbang itu bahan, tau-tau si napeunom diri di belakang gue. Yang entah kenapa bikin gue nervous! Ghh~ gue kenapa sih sebenernya?
Tapi pas malemnya dia sms, entah kenapa gue gak ada seneng-senengnya sama sekali. Mungkin gue lagi capek banget kali ya abis muter-muter monas bareng apuse?
Gue bahas apusenya nanti aja ah~ Kepanjangan kalo disini, bisa diatur lah pokoknya. Balik ke cerita awal. Kemaren pas jum'at kan, guru kologi gue telat masuknya. Akhirnya terpaksa deh, jam istirahatnya dipotong buat ulangan. Gue gak mo inget-inget soal kologi lagi deh, bikin pala enek perut gue pusing aja! Bisa-bisanya ada soal yang gampang banget kayak gitu, mana gue cuma belajar sistem sks lagi (sistem kebut sejam). Emang sih udah lama dikasih tau kalo kologi bakal ulangan. Cuma tetep aja, bahasanya itu tuh yang bikin males ngapalinnya. Mana efek samping mesti diapalin lagi, jadinya gue suka kebalik-balik gitu kan. Udahlah, kenapa jadi ngebahas ginian?
Next! Pas istirahat, gue ama apuse kan pada ngobrol di kantin bareng anak cowok juga. Biasalah ngomongin hal-hal gak jelas ampe anak-anak cowok pada ribut minta jajanin gitu (hahaha... yang ini sih udah jadi tradisi banget). Pas lagi asyik bercanda tau-tau his ex ini dateng.Yah namanya juag aank cowok, gak bisa liat orang lewat dikit kan. Nah pas si his ex lewat langsung deh cowok-cowok bilang "beliin es dong~". Langsung dia jawab "kita kenal? kita kenal?" Itu kan kalimat gue buat nolak jajanin anak cowok!! Lagi nadanya jangan ketus gitu dong, suaranya kan cempreng. Jadi kedengarannya nyolot. Refleks si ayu langsung ngajak tia buat pergi dari kantin. Anehnya tuh semua anak apuse gak ada yang protes. Yang ngeliat di kantin langsung pada diem kan jadinya. Ketauan banget kan kalo apuse benci banget ama his ex itu? Gue tadinya biasa aja, tapi begitu ada yang bilang "mantan ketemu cewek sekarang" langsung deh gue ikut mereka. lagi apaan sih, gak jelas banget!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut