Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Kamis, 22 Maret 2012

Ai by Winna Efendi

Entah kenapa novel ini ngingetin gue ama opening tracknya Fruit Basket ama musim semi di jepang. Emang sih di novel ini ada adegan si ai dansa sama shin pas lagi hanami. Tapi suer gak boong, ini novelnya keren banget!! Mungkin gue kasih bocoran sinopsisnya aja kali ya biar tambah penasaran. Hihihihi... :D
Ceritanya tentang Ai, cewek blasteran bali amerika yang tinggal di jepang. Dia udah sahabatan sama Sei dari kecil. Pokoknya hubungan mereka tuh kompleks deh, dibilang kayak adik kakak iya. Dibilang temen juga iya. Intinya mereka deket banget, kemana-mana bareng gitu udah kayak orang pacaran. Tapi sayang, gak ada cinta diantara mereka. Trus ada anak pindahan dari Tokyo, namanya Shin. Nah Ai sama Shin ini akhirnya jadian. Pas mereka masuk Todai, mereka ngekos bareng. Tapi si Sei ini selalu ngerasa jadi pengganggu gitu. Intinya si Sei ini akhirnya jadian sama Natsu, temen kerja part timenya. Tapi si Sei ini masih galau gitu, dia gak yakin kalo dia itu juga suka sama Natsu, tapi entah kenapa pas Natsu nembak dia. Dia langsung nyium itu cewek dan mau jadi cowoknya.
Nah dari sini nih konfliknya makin seru, pokoknya ceritanya keren banget deh. Hmm~ gimana ya ngeekspresiinya? Kayak kue gitu. Manis, ringan dan ngebikin orang gak tahan buat langsung ngelahap itu kue. Salut deh buat Winna Efendi, yang udah sukses banget bikin gue addict ama tulisannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut