Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Senin, 23 Januari 2012

Masa katanya gaya hidup gw mewah. Honto ni? Dari mananya oi!! Gw udah gak beli banyak komik perminggu lagi, majalah juga udah bolong-bolong, novel bisa keitung jari kali. Yah kalo vcd sih mungkin iya, tapi kan vcd bukan termasuk barang mewah apalagi gw belinya yang bajakan trus. Kalo soal tidur pake ac sih, hmm... Itu udah gak bisa diganggu gugat dari pada gw tidur pake kipas trus pas bangun asma kan gak lucu. Hari ini gak ada yang spesial deh kayaknya tapi tadi gw nemu sop kambing yang enak banget! Bisa ngebuat gw makan itu sop ampe abis kan hebat banget itu restoran! Yah fyi gw itu paling susah kalo disuruh makan sop kambing apalagi sop buntut kambing. Hmm... Apalagi yah yang enak diceritain? Ah hot wheel, maksud gw lintasannya! Masa buat nyari lintasan hot wheel gw mesti muter-muter gak jelas selama 2 jam! Padahal di gramedia ato kids stasion juga ada emang aja pada maunya yang murah terpaksa deh gw lakukan perjuangan keluar masuk plus tawar menawar harga selama dua jam. Tapi lumayan sih harganya 50% lebih murah dari harga aslinya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut