Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Rabu, 25 Januari 2012

Hari ini hari teraneh mungkin di antara hari-hari sebelumnya kali ya? Tapi kapan sih hari gue gak aneh? Contohnya kemaren deh, masa pas gue mau naik kereta di jatinegara tau-tau si suram udah nemplok di pintunya. Dia kan sekolah di kramat, pulang juga gak jauh beda jamnya ama gue tapi kenapa dia bisa naik kereta itu duluan ya? Mungkin dia ke manggarai dulu? Masa iya? Ok skip it, semakin dipikir juga makin bingung kalo gak nanya langsung ke orangnya. Iya gak? Mending ngebahas hari ini aja gimana? Well... hari ini masa gue dapet surat cinta ah bukan mungkin lebih tepatnya surat tantangan. Sebenernya gak pasti juga sih itu termasuk surat apa, mungkin aja itu surat lamaran kerja orang trus nyasar ke gue (?) Gue udah punya banayk opsi sih tentang itu surat, tapi entah kenapa gue ngerasa lagi dikerjain aja gitu. Mungkin kalo gue masih kelas 7 dan pemuja fadla banget pasti gue ngerasa seneng dapet surat yang tau-tau nemplok di kantong jaket gue. Tapi itu kan dulu banget pas gue masih suka berharap kalo itu cowok bakal ngasih gue surat di kolong meja. Sounds so lame, huh? Ok anggep aja agak ada hal yang terjadi hari ini, setuju? Oh iya masa tadi ada Raffi Ahmad, Olga ama Jessica Iskandar di stasiun jatinegara. Mungkin mereka lagi syuting buat acara perkerata-apian gitu kali ya? Who knows! Awalnya gue pikir ada apaan kok itu stasiun rame banget malah sempet gue kira ada yang meninggal ketabrak kereta.Trus tuh ya pas gue pulang ke bekasi naik kereta tambahan gue udah hopeless aja tuh gara-gara gak bisa ketemu suram. Gak taunya pas gue lagi jalan ke gerbong satu, gue nemu sesosok mahluk cowok tinggi bruntusan lagi tidur. Mungkin gue bakal keliatan kayak maniak tapi bener deh muka tidurnya kawaii banget!! Kayak anak kecil polos yang kecapekan abis main bola. Ahh, gue jadi ngerti perasaan tiap tokoh utama cewewk di komik kalo liat orang yang disukainya tidur. Hahahaha... jadi ke komik lagi deh nyambungnya :9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut