Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Minggu, 22 Januari 2012

Lagi asyik nonton mtv eh tau-tau diputer mvnya taeyang ft tablo yang tommorow. Geee!!! Mvnya sumpah bin suer gak boong, kereen banget! Walaupun lagunya galau-galau gimana gitu deh. Oh iya gw baru inget, tadi siang kan gw makan pizza bareng sepupu gw yang tinggal di pluit. Entah karena nyokapnya gak suka makan ato emang terlalu males buat nganterin dia dari bayi ampe sekarang blom pernah makan pizza. Neither spagethi, hamburger, pancake, etc. Ya mapun gw sempet melongo parah tuh sebentar gara-gara terlalu takjub ngedengernya. Ya ampun ampe segitunya banget sih, dia kan gak lahir di jaman ratu victoria berkuasa. Trus tadi kan gw pesen pizza yang topping ama pinggirannya keju semua, nah pas dia nyoba dia langsung bilang "kak, kok asin banget yah?" Dan abis makan pizza dengan berbagai macam topping dia akhirnya dapet kesimpulan klo ternyata asinan buah itu lebih enak dari pada pizza! Hah???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut