Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Kamis, 26 Januari 2012

Lo nasih inget gak surat yang gue omongin kemaren? Mungkin rasa penasaran gue udah nyampe ubun-ubun atau emang urat malu gue yang udah putus, well you'll choose! Lanjut deh, jadi pas pelajaran terakhir kan pelajaran kimia tuh. Berhubung yang ngajar itu wali kelas, jadi terpaksa deh kita sekelas pada ubah formasi tempat duduk (abis pada pindah" sih “temasuk gue"). Nah berhubung yang ngasih surat itu temen sebangku gue jadi puas deh gue selama 2 jam bisa nanya macem" tentang itu surat. It feels awkward, fyi. Duduk di samping orang yang ngasih lo surat trus lo penasaran tentang isi dari surat itu bner ato gak. Ya ampun!! Rasanya muka gue tuh udah mendidih gara-gara nervous berat duduk di sampingnya, apalagi pas dia bilang kalo isi suratnya bener. Gosh! Rasanya semua darah itu direbus di muka gue, panas banget!! Dan bodohnya gue, gue gak nyadar kalo ada orang yang juga suka ama temen sebangku gue itu. Padahal dia udah nunjukin gejalanya jelas, bukan sangat amat jelas!! Emang sih dia gak bilang langsung tapi sifatnya itu tuh yang bikin gue punya firasat kayak gitu! Untung aja masalahnya cepet selesai :D Paling tinggal masalah ama temen deket gue itu aja. Well bukannya gue mau ngebawa ribet dengan segala presepsi gue yang belom tentu bener, tapi kan she's one of my "tomodachi". Rasanya aneh aja kalo gue bakal musuhan gara-gara salah paham ginian. Hope this getting better soon!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut