Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Rabu, 07 Maret 2012

Kita bisa ngomongin surat lagi gak? Ternyata bener kan dugaan gue waktu itu. Itu tuh bukan surat cinta tapi surat tantangan buat maen game yang gak bisa di restart! Dan sekarang, gue ngerasa udah mau game over. Banyak yang bilang kalo orang-orang yang bener-bener peduli ama kita tuh, gak bakalan ninggalin kita bahkan dalam kondisi game over kayak gue gini. Pasti lo semua pada ngira gue game over gara-gara gagal move on ya? Ya ampun!! That's so last year, beb! Gue nyesel gara-gara love life gue gak tahan lebih dari seminggu? Sempet sih, secara gue dapet cowok yang agak lumayan, well... seenggaknya mendingan dari pada suram. Tapi kalo dibandingin ama matias, kayaknya gue prefer matias deh.
Balik deh ke inti ceritanya. Jadi temen-temen gue *call them the a twins!!* tuh katanya mereka kecewa ama gue. Gara-gara gue udah bikin cewek *which is his ex* almost crazy!! Katanya gue tuh mestinya berunding dulu sebelum jadian ama tu cowok biar si his ex ini nih gak kecewa. Secara ni cowok kan first lovenya, lo tau sendiri lah gimana cewek kadang terlalu muja yang namanya first love. Gara-gara gue juga si his ex ini tuh ngelakuin hal-hal aneh buat nyari perhatian yang langsung ditransletin sama the a twins -> Cant take our eyes of her, she's going crazy. It's all cause of you. Look at what you've done to her. Ya ampun!! Gak usah dibahaslah, bisa berhari-hari ntar.
Singkatnya gue ama si his ex ini tuh urusannya udah kelar dari jaman portugis ngejajah indonesia. Sayangnya the a twins ini masih ngediemin gue aja. Kenapa gak ngebully gue aja? Dari pada jadi frenemy gini. Gue capek banget jadinya, both emotional and physic! Kalo mesti pura-pura act like nothing happen sih gue masih bisa usahain. Tapi kan usaha kayak gitu ada limitnya. Gue sih gak mau jadi apatis. Cuma ya ampun!! The a twins tuh makin lama makin mirip sama adelin dan lorna (my frenemy in elementary school)! Masa iya gue mesti ngejauhin *temen baru gue* (julukan dari the a twins) cuman buat baikan. Gue mau nyari musuh lagi emang? GHHH~ rasanya pengen tidur aja deh gue kalo gini ceritanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut