Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Minggu, 22 Januari 2012

Kayaknya akhir-akhir ini perut gw suka sakit deh, apa gara-gara gw makannya telat trus? Well salah gw juga sih udah makannya telat trus makannya dikit banget. Bukannya mau diet tapi entah kenapa perut gw rasanya cepet banget kenyang. Gw pernah baca artikel tentang penyakit anoreksia? Do you really know about anorexic? Kind of eat disorder yang bakal ngebuat badan kita super kurus kayak jerangkong, eww~ Penderita anorexic itu gejala awalnya porsi makanannya pasti berkurang trus tiap hari. Nah klo makanan yang masuk ke lambung kurang otomatis lambung kita rusak kan, nah itu yang bakal bikin kita ngerasa sakit perut kayak maag. But... Sakit perut yang gw rasain itu lebih condong ke maag deh buktinya porsi makan gw tiap weekend banyak trus tuh. Jadi buat yang udah gak sengaja baca blog ini jangan telat makan ya biar gak kena penyakit maag atopun gejala awal anorexic, ok? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut