Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Sabtu, 21 Januari 2012

Entah kenapa gw tiba-tiba pengen ngejadiin blog sebagai diary gw yang terbaru. Mungkin ini efek samping dari drama Misaki no 1, kesannya keren aja gitu klo kita bisa ngeblog tiap hari, walaupun gak ada yang liat -_-" Well, gimana klo kita mulai aja cerita hari ini?
A lot of things happen today. Gimana mulainya ya? Sushi? Well that's too much, mungkin gw harus mulai dari sesuatu yang lebih simple kayak kamus mungkin.jadi hari ini ceritanya gw mau jalan ke gramedia, tapi temen gw yang mau jalan ama gw ini entah knapa ngolor ngidul terus. Mungkin ini timbal balik gara-gara gw sering ngebatalin janji kali ya? Hari ini juga gw lagi pengeeeen banget makan gado-gado, nah begitu udah dapet gado-gadonya, gee! Tawar banget!! Oh iya, motor gw kan besinnya udah sekarat banget nah pas gw mau pake motor yang satu lagi ternyata udah dipake bokap, mana gw disuruh beli lauk lagi. Berhubung nyokap udah mencak-mencak terpaksa deh gw jalan buat beli lauknya, ternyata oh ternyata... Warungnya tutup!! Pas nyampe rumah, nyokap udah tandukan gitu, emang sih pas gw bilang warungnya tutup nyokap cuma bilang "oh" aja, tapi nadanya itu tuh yang bikin orang drah tinggi. Bayangin coba dia ngomongnya lembut banget ama adek gw tapi klo ama gw kayak lagi nyuruh orang lain! Mungkin nyokap kebalik kali ya nganggep gw cowok sedangkan adek gw dianggep cewek makanya sikapnya gitu. Apalagi gw masih suka main ps yang klo kata nyokap gak ada dewasa-dewasanya. Ya ampun! Gw masih 16 kok, gw bakal dewasa sendiri kok! Lagi apa enaknya coba jadi orang dewasa klo tiap hari kerjanya tandukan terus -?-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut