Mengenai Saya

Foto saya
This is where I tell my story, what I like and some stuff like that. Kind like sushi mix with comic that would make such a weird yet lovely combination :D

Jumat, 12 Oktober 2012

Buing~ Buing~ Fira is here, anyeong yorobun!! *teriak ala Mir*
Kemaren gue ke festival korea dong!! Seru? Ani, acaranya terlalu flat buat dibilang seru. Gak bisa dibilang festival korea malah tapi pameran travel korea -_- untung aja acaranya ada di mall taman anggrek, jadinya kan bisa sekalian main ice skating. Ngomongin ice skating, ternyata itu susah banget ya? It's my first though, tapi masa gue ampe jatoh 3x? How shame!! But the bottom line is skating is intesting!! Ah gue baru inget, masa thunder bikin song message yang ditunjukin ke soonjas tau. Aigoooo, baiknya~~ Kalo ngomongin thunder pasti berkaitan banget ama fangirling. Baru kali ini tau gue ngefans ama orang ampe segininya. Tiap gue kesel atau lagi down pasti gue langsung dengerin suaranya thunder, dan yah... suaranya itu nenangin banget. Padahal gak nyambung kan dalam kondisi kayak gitu dengerin orang ngerap jadi tenang, harusnya kan sebaliknya. Tapi thats me!! Pokoknya gue mau kayak thunder, di umur semuda itu udah sukses plus bikin banyak orang seneng. Thunder aja yang tadinya nobody bisa jadi somebody masa gue gak? Asa! Asa! Fighting!! 9(^.^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut